Sabtu, 13 September 2014

INSPIRASI CINTA

semua orang mungkin tau kalau mencintai itu indah tapi tidak bagiku,,
laki-laki itu adalah racun yang akan membunuh mangsanya dengan mudah bahkan bagaikan virus yang menyebar dalam tubuh manusia hingga membunuhnya
dalam gelap aku sendiri,berlari ke arah cahaya tapi tak pernah menemukan cahaya itu..
kadang ketika aku merasa melihatnya namun cahaya itu menghilang dengan cepat sehingga ketika aku merasa lelah, aku berhenti melangkah dan menunggu apakah masih ada cahaya yang akan menghampiriku..
bagi wanita lai mungkin laki-laki itu adalah makhluk yang sempurna untuk dicintai tapi tidak bagiku, cinta itu hanya suatu hal yang akan membuat seseorang bodoh ketika merasakannya.
namun rasa itu datang ketika kau menghampiiku, awalnya kamu hanya kopi pahit yang tak pernah aku sukai sedikitpun namun sekarang kamu adalah susu cokat yang terasa manis ketika aku meminumnya, bahkan kamu adalah coklat panas yang menghangatkan tubuhku ketika aku merasa dingin,, 
kata-kata manis itu, kata-kata gombalmu dan semua hal tentangmu yang membuat aku melihat cahaya indah itu lagi.
setelah aku bersamamu dalam hati kecil ini aku barkeras hati untuk membalas cintamu walau aku sebenarnya tak pernah merasaka hal itu sebelumnya, aku percaya kalau kamu pantas untuk mendapatkan cintaku dan aku akan belajar untuk mencintaimu dengan ketulusan hati ini.*:x jatuh cinta
tapi ternyata kamu hanya membodohiku, kamu hanya mempermainkan aku, kamu hanya menyakiti hati ini lagi. bahkan dengan mudah aku membencimu bahkan sangat membencimu sampai saat ini.
maaf kalau aku tak pernah mengungkapkan kebencian itu, aku tak pernah bisa marah karna aku tak tau bagaimana caranya untuk marah!!! bagimana caranya untuk membencimu??? karna hati ini terlanjur untuk mencinaimu, dan sangat mencintaimu... mencintai manusia yang menurutku tak pentas untuk mendapatkan cinta itu... aku saat ini hanya bisa menhapus dan melupakanmu dalam memoriku daan terimakasih sudah hadir dan membuka pintu hati ini hingga hati ini tertutup rapat hingga tak akan pernah mencoba untuk mencintai lagi...*:) senang

****

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates